Galeri Kegiatan

Workshop Nasional dan Info Fair KOPEL

Pemerintah Indonesia telah mencanangkan program pembangunan yang tertuang dalam RPJMN (Rencana Pembangunan Nasional) tahun 2010-2014 yang mengarah pada pencapaian target Sasaran Pembangunan Milenium (Millenium Development Goals / MDGs) tahun 2015. Atas dasar itu Pemerintah Daerah diharapkan dapat melakukan inovasi pembangunan di daerah yang berbasiskan pada pengelolaan keuangan yang akuntabel untuk mendukung pemerintah pusat dalam mewujudkan target MDGs.
Untuk mencapai tujuan tersebut, Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Indonesia secara aktif mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah workshop Nasional dan Info Fair di Jakarta. Kegiatan pada Kamis 11 Oktober 2012 tersebut bertema “Optimalisasi Pengelolaan Keuangan Daerah yang Akuntabel untuk Pencapaian Tujuan MDGs 2012”.
Pada kegiatan yang dilaksanakan bekerjasama dengan Uni Eropa, ASDEKSI tidak hanya hadir sebagai peserta. Ketua Umum ASDEKSI, H. Aminuddin Latief, menjadi pembicara dalam talkshow berjudul “Peran Strategis Sekretariat DPRD dalam Mendukung Kinerja DPRD”.
IMG_4755-ed
IMG_4603-ed
IMG_4624-ed