Galeri Kegiatan

Workshop Nasional ASDEKSI, Banjarmasin, Oktober 2014

foto-bareng-effendi
Bertempat di Kota Banjarmasin, ASDEKSI kembali menyelenggarakan workshop dengan tema “Peran Setwan Sebagai Mediator dalam Membangun Mekanisme Hubungan Kerja Kemitraan Antara DPRD Hasil Pemilu 2014 dengan Kepala Daerah serta Cara Mengantisipasi Resiko dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah”.
Acara yang berlangsung dari tanggal 23-26 Oktober 2014 mengangkat beberapa materi bahasan dan narasumber. Dari pihak Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) hadir Dodi Riyadmadji dengan materi “Peran Sekwan Sebagai Mediator dalam Membangun Mekanisme Hubungan Kerja Kemitraan Antara DPRD Hasil Pemilu 2014 dengan Kepala Daerah Selaku Unsur Penyelenggara Pemerintahan Daerah”. Selain itu hadir juga pakar komunikasi, Effendi Gazali, yang membawakan materi “Teknik Komunikasi Publik dan Peran Humas Sekretariat DPRD dalam Mensosialisasikan Agenda Kerja DPRD”. Sementara dari pihak praktisi pengadaan barang dan jasa, hadir Suswinarno, yang membawakan materi “Mengantisipasi Resiko dalam Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah”.
Pada kesempatan itu, Better Approaches for Service Providers through Increased Capacities in Sulawesi (BASICS CIDA) menghadirkan tiga orang narasumber, masing-masing adalah William James Duggan, Angel Manembu, dan Syamsuddin Alimsyah. Mereka membawakan materi “Belajar Bersama Berbagi Pengalaman – Menbangun Setwan yang Ideal”.
Foto-foto lainnya dapat dilihat di halaman Facebook SEKNAS ASDEKSI dalam album Workshop Nasional ASDEKSI, Banjarmasin, Oktober 2014