Galeri Kegiatan

Perspektif Pemeriksaan dan Akuntabilitas Penilaian Atas Hasil Audit BPK Serta Peran Setwan dalam Pembuatan Produk Hukum DPRD

Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) baru saja menyelengggarakan Workshop Nasional di Semarang. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 27 – 30 September 2012 tersebut dilaksanakan untuk membekali para anggota terkait “Perspektif pemeriksaan dan akuntabilitas penilaian atas hasil audit BPK” dengan pembicara dari BPK.
Selain itu, Seknas ASDEKSI sebagai pelaksana juga menyajikan materi “Peran humas dan protokol dalam mendukung tugas dan fungsi DPRD”. Materi tersebut dibawakan oleh pihak dari Kementerian Dalam Negeri. Usai materi kedua, dilanjutkan dengan pembahasan mengenai “Peran setwan dalam pembuatan produk hukum DPRD”, materi ini dibawakan oleh Biro Hukum Kemendagri.
Pada akhir sesi, Praktisi dan Konsultan SDM memberikan beragam kiat bagi para peserta workshop dalam sebuah sesi yang membahas tentang “Kiat dan tips menghadapi beban kerja yang tinggi pada kegiatan kantor di sekretariat DPRD”.
Untitled-2-ed
IMG_4057-ed
Untitled-21-ed
IMG_4022