Galeri Kegiatan

Persiapan RAKERNAS VII

Jelang Rapat Kerja Nasional VII, Pengurus Sekretariat Nasional (SEKNAS) Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) telah mengambil beberapa langkah persiapan, salah satunya adalah dengan melakukan audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah dan Walikota Semarang. Sebagai agenda organisasi, Kegiatan RAKERNAS yang dilaksanakan setahun sekali, merupakan forum yang dihadiri anggota ASDEKSI dalam rangka mempersiapkan program kerja 2014/2015.
Penyelenggaraan RAKERNAS VII ASDEKSI pada bulan Mei tahun 2014 merupakan momentum yang tepat mengingat pada tahun ini, sekretariat DPRD akan memfasilitasi beberapa kegiatan penting dan protokoler akhir masa jabatan DPRD 2009-2014 dan persiapan pengambilan sumpah / janji anggota DPRD 2014-2019.
Pada kesempatan audiensi dengan Gubernur Jawa Tengah, Dewan pengurus ASDEKSI, selain melaporkan rencana kegiatan RAKERNAS VII ASDEKSI di Semarang, juga disampaikan undangan kepada Gubernur untuk berkenan memberikan arahan dan pandangan kepada peserta Rakernas terkait peran sekwan dalam mewujudkan supporting tri fungsi DPRD yang handal dalam menyambut anggota DPRD hasil Pemilu 2014.
Sementara itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, menyambut baik dan memberikan apresiasi dukungan atas rencana pelaksanaan RAKERNAS VII ASDEKSI di kota Semarang. Di dampingi Sekwan kota Semarang dan beberapa Kepala Dinas terkait yang menerima audiensi pengurus ASDEKSI, Hendrar Prihadi mengharapkan kegiatan Rakernas dapat menghasilkan program-program kerja yang bermanfaat bagi peningkatan kapasitas aparatur sekretariat DPRD. @red.rma
GANJAR-PRANOWO-585
WALIKOTA-SEMARANG-585