Berita

PAW Dewan Pengurus ASDEKSI Masa Bhakti 2009-2012

paw-april-2010-1Di penghujung bulan April tepatnya pada tanggal 30 April 2010 diakhir pelaksanaan acara Bimtek ASDEKSI di Jogjakarta berlangsung serah terima jabatan Ketua Umum ASDEKSI masa bhakti 2009-2012 dari Drs. Mas’ud, MM kepada Drs. Aminudin latif, M.Si. Pergantian antar waktu ini merupakan tuntutan organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ASDEKSI serta kelangsungan jalannya roda organisasi. Acara yang dihadiri oleh mantan Dewan Pengurus dan seluruh pengurus baru ASDEKSI serta seluruh peserta bimtek berlangsung penuh haru. Selain seremoni lepas sambut berupa sambutan dari ketua umum yang lama dan ketua umum yang baru juga dilaksanakan penandatanganan berita acara dan penyerahan pataka serta buku memori ASDEKSI tahun 2009-2010.
paw-april-2010-2
Sebelumnya pada medio Maret – April 2010, beberapa Dewan Pengurus telah diganti karena tidak lagi menjabat sebagai sekwan yakni Drs. H. Ebet Hidayat, M.Si/mutasi di Pemkot Bandung, dan Drs. H. A. Rahman Bandu, MH/Kota Pare-Pare, Drs. Wayan Gde Wiratma, M.Si/Kab. karangasem serta Drs. Pono Subijanto, M.Si/Kab. Sodoarjo yang memasuki masa purna tugas-pensiun. Selain itu Drs. H. Moh. Isa Sigit, MM juga telah mengundurkan diri untuk ikut Pilkada Kabupaten Musi Rawas. Sementara Drs. H. Mas’ud, MM telah mutasi ke Dinas Koperasi UMKM dan Pengelolaan Pasar Kabupaten Jepara.
Pergantian Dewan pengurus khususnya Ketua Umum juga diikuti dengan perubahan susunan komposisi Dewan Pengurus ASDEKSI. Beberapa nama baru yang masuk dalam usulan Dewan Pengurus saat MUNAS III ASDEKSI Mei 2009 kemudian dipercaya mengisi kekosongan Dewan pengurus sampai Tahun 2012.
Drs. Aminudin Latif yang dipercaya untuk menggantikan Drs.H. Mas’ud, MM melalui rapat Dewan Pengurus ASDEKSI tanggal 30 April 2010 sebelumnya menjabat Ketua I. Pria lulusan APDN Banjar Baru 1987 ini bersama dengan pengurus ASDEKSI yang baru bertekad untuk melanjutkan amanat organisasi sesuai keputusan MUNAS ASDEKSI III tahun 2009.
paw-april-2010-3
Semoga perhatian, dukungan dan doa dari semua anggota ASDEKSI kepada Dewan Pengurus yang baru akan membawa ASDEKSI lebih maju dan bermamfaat bagi anggotanya. Amin
Nama dan susunan Pergantian Antar Waktu Dewan Pengurus ASDEKSI dapat dilihat pada halaman susunan Dewan Pengurus.